PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH ANGGOTA BPD DAN PAW BPD

Tais, Media Center Kabupaten Seluma – Bupati Seluma Erwin Octavian, SE melantik dan mengambil sumpah anggota BPD dan PAW BPD, Jum’at (11/11/2022) di Aula BKD.
Dihadiri oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kabupaten Seluma H. Hendarsyah, S.Ip, MT, Kepala Dinas PMD, Camat Sukaraja, Camat Seluma Barat, Camat Semidang Alas.
Bupati Seluma dalam sambutannya menyampaikan bahwasanya di Kabupaten Seluma mempunyai 5 program, ke 5 program ini diharapkan kepada BPD untuk di masukan ke APBDes.
“Kepada BPD diharapkan dapat memilih warga yang memang berhak untuk menerima bantuan tunai langsung, koordinasi kan kepada dinas terkait dan diharapkan juga antara BPD dan pemerintah desa dapat bekerjasama dalam membangun desa”, ujar Bupati.
“Alhamdulillah Alquran telah sampai di gedung daerah, seluruh data masjid di Kabupaten Seluma telah terkumpul dan diharapkan kepada camat untuk mengambil nya dan bagikan ke desa-desa”, lanjut Bupati.
Adapun BPD yang dilantik yaitu Desa Cahaya Negeri Kecamatan Sukaraja, Desa Sengkuang Jaya Kecamatan Seluma Barat, dan PAW BPD Desa Muara Dua Kecamatan Semidang Alas.(AMS)
MC Kabupaten Seluma/Dinas Kominfo, Persandian dan Statistik Kabupaten Seluma.

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Peta Desa
Arsip Artikel
Aparatur Desa
Statistik Desa
Komentar Terkini

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pmerintah
Desa Padang Kuas

© – 2022 Desa Padang Kuas